Negara Terindah Di Dunia, Indonesia Peringkat ke 6

negara terindah

Negara Terindah di Dunia

Setiap Negara memiliki keindahan dan daya tarik sendiri. Sangat banyak spot-spot atau lokasi favorit untuk para travelers. banyak negara yang mendapat predikat negara terindah, tetapi 7 negara yang paling indah menurut Rough Guids antara lain:

7. Inggris

Bentangan alam inggris, dari perbukitan Lake Districk hingga pantai Cornwall yang indah sering kali mengispirasi rasa bangga dan patriotisme pada penduduknya. Dengan jaringan setapak yang luas yang mencakup seluruh negara, Inggris adalah yang tepat untuk dijelajahidengan berjalankaki – termasukberhenti di pub lokal atau kedaiteh kapan pun diperlukan.

6. Indonesia

Indonesia berada diurutan ke 6. Indonesia dinilai mengesankan pembaca dengan beragam lanskap alam dan beragam budaya. Keanekaragaman flora dan faunanya luar biasa, sebagaimana pula kuliner makanan dan adat istiadat lokal. Bali dan Lombok dikenal karena bangunan-bangunan ibadah dan lokasi selancar kelas dunia, sementara Kalimantan menawarkan untuk melihat orangutan dialam liar.

5. Afrika Selatan

Afrika Selatan – tidak dapat disangkai keindahannya. Anda akan menemukan gunung dan pantai tempat penguin berkeliaran hanya sepelemparan batu dari Cape Town. Lembah-lembah penghasil anggur di Western Cafe yang memikat dengan bukit-bukit hijau. Durban menjadi tujuan wisata yang wajib disambangi, dan tentu saja anda akan menemukan beberapapengalaman safari terbaik di dunia di Afrika Selatan

4. Italia

Dari kebun-kebun anggur bergulir  di Chianti ke pantai, Amalifi yang berkilauan dan pegunungan Trentino, Italia memiliki sejumlah lanskap yang unik. Reruntuhan dari zaman Romawi tersebardiseluruh negeri. Kota-kota seperti Roma, Florence dan Venesia berdenyut dengan romansa, dan desa-desa di puncak gunung akan menghubungkan Anda dengan tradisi lama.

3. Selandia Baru

Ditempat ketiga ada selandia baru. Selandia baru terkenal dengan perbukitan yang hijau, gunung megah, fjord memukau, dankeanekaragaman lankskap yang menakjubkan dari satu pulau ke pulau lainnya. Anda dapat mencicipi anggur putih di pulau Marlborough, South Island. Pacu adrenalin anda dengan bungee jumping di Queenssland dan nikmati kehidupan kota pantai yang dingin di Auckland.

2. Kanada

Banyak sekali keindahan di Kanada, di Yukon terdapat hutan belantara yang luas sedangkan B.C Mountains menarik minat pemain ski dan snowborder. Warna warni biru kehijauan Danau Louise adalah lokasi favorit instagrammer, sementara kota-kota Pantai Timur Toronto dan Montreal memikat dengan restoran-restorannya yang bersuasana kosmopolitan.

1. Skotlandia

Negeri paling indah di dunia  adalah Skotlandia. Skotlandia memiliki pantai liar, danau yang dalam dan kastil yang terjal adalah pemandangan yang paling indah. Belum lagi ribuan tahun sejarahnya, jalur hiking dan bersepeda yang luar biasa. Skotlandia sangat istimewa dan sangat indah

Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan teman-teman dan bisa menjadi salah satu referensi.

Jangan lupa share dan komen apabila postingan ini bermanfaat.


5 Responses to "Negara Terindah Di Dunia, Indonesia Peringkat ke 6"

  1. Tetap cinta Indonesia.
    Mampir gan
    ragamfootball.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ko indonesia bisa urutan ke 6 gan ? indikatornya apa ko ngga 3 besar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah juga sih,, nanti coba dicari indikatornydeh..

      Delete
  3. Indonesia gak kalah dong dengan beraneka ragam pulaunya


    apkgratisunduh.blogspot.com

    ReplyDelete